Jumat, 21 Desember 2018

Obat Histigo 6 Mg Betahistine Mesylate Kegunaan Harga Efek Samping

Obat Histigo 6 Mg


Obat histigo 6 mg adalah sejenis produk farmasi seperti obat mertigo atau obat frego yang memiliki fungsi membantu mengatasi gejala vertigo. Pasti anda yang sedang masuk halaman ini sedang sakit vertigo atau pusing dan cari informasi seputar obat sakit vertigo jenis histigo. Pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi seputar produk histigo serta bercerita pengalaman saya bagaimana sembuh dari vertigo. Nah kembali lagi produk histigo merupakan daftar produk yang laris dipasaran karena memang sudah terkenal. Biasanya para dokter memakai obat ini untuk obat vertigo resep dokter. Yaitu di masukkan dalam daftar nama obat yang harus di konsumsi pasien yang sakit vertigo.

Manfaat Obat Histigo 6 Mg


Manfaat Obat Histigo 6 Mg
Manfaat obat histigo 6 mg adalah untuk membantu mengatasi gejala sakit vertigo. Meredakan gejala sakit kepala pusing berputar. Selain itu membantu mengatasi masalah telinga berdenging dan meniere. Beberapa manfaat histigo lainnya adalah untuk meredakan sakit kepala berputar atau sakit kepala sebelah. Beberapa pasien sering memakai produk ini untuk migrain dan sejenisnya. Nah kalau anda mau pakai tolong ke dokter dulu karena ini jenis obat yang boleh di konsumsi dengan arahan dokter.

Efek Samping Obat Histigo 6 Mg


Efek Samping Obat Histigo 6 Mg
Efek samping obat histigo 6 mg betahistine mesylate pasti ada namanya produk kimia. Berikut ini adalah beberapa efek samping yang sering di dapati pada pasien.
- Beberapa pasien mengalami rasa mual setelah konsumsi produk ini.
- Selain itu bagi orang ada masalah alergi obat mereka akan merasakan sesak kadang gatal.
- Beberapa pasien malah ada gatal dan ruam pada kulit.

Harga Obat Histigo 6 Mg


Di apotik biasa di jual dengan harga 2000 sampai 2500 rupiah perbutir. Namun perlu anda tahu konsultasi dan minta saran pada dokter ahli bila mau konsumsi obat histigo 6 mg karena ini obat keras. Jangan sembarang konsumsi obat kimia.

Pengalaman Sakit Vertigo


Pengalaman sakit vertigo selama beberapa tahun memang saya tak pernah pakai obat histigo 6 mg betahistine mesylate. Saya memang ke dokter namun jenis atau merek obatnya tidak terlalu saya perhatikan. Selain itu saya tidak teratur minum obat dokter karena agak mual. Saya merasa selama saya rutin ke dokter obat yang saya pakai bukan menyembuhkan ke sumber penyakit namun hanya gejala saja. Mungkin anda juga berpikir demikian. Hal ini saya rasakan karena hampir tiap beberapa bulan sekali sakit vertigo saya kambuh bahkan kadang lebih parah.

Saya sakit vertigo karena dulu saya kecelakaan dan mengalami benturan kepala. Kepala saya terbentur aspal dan sejak saat itulah saya mengalami vertigo.

Black Cummin Vs Obat Histigo


Black Cummin Vs Obat Histigo
Beberapa tahun saya vertigo pakai obat dokter terus. Setelah saya mengenal dan mencoba black cummin perasaan saya berbeda. Kepala saya tidak terasa nyut nyut lagi dan keadaan saya jauh lebih baik. Pada black cummin banyak mengandung nutrisi dan obat yang membantu memperbaiki jaringan syaraf dalam tubuh manusia. Nah selama beberapa hari saja saya sudah merasakan khasiat. Saya bercerita pada teman saya dan dia menawarkan pada saya untuk jualan black cummin.

Saya tak pandai berjualan namun saya coba berbagi cerita ini lewat blog atau website. Saya jualan online dan setelah beberapa tahun ini banyak sekali orang yang sudah membuktikan manfaat black cummin untuk masalah vertigo mereka. Selain itu ada juga teh pegagan yang baik sebagai nutrisi otak. Harga black cummin 200000 perbotol kalau teh pegagan 50000 perbotol. Nah anda bisa pesan lewat wa atau sms ke nomer kami. Kirim nama alamat lengkap anda ke 085270379322 dengan hendro sujarwo.

Alamat dusun tawar desa grogol kecamatan diwek jombang.

0 komentar:

Posting Komentar